SARIPUL AMIR, M.Pd.

ITA MEKAEL ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Fenomena Memiskinkan diri

Fenomena Memiskinkan diri

Terkadang orang tidak berpikir dengan akal sehatnya, yang mereka inginkan adalah yang penting mereka mendapatkan uang dan mereka senang. Hal ini lah yang sedang terjadi di era saat ini mereka memanfaatkan kebijakan Pemerintah Provinsi Dki perihal Kartu Jakarta Pintar KJP yang di peruntukan bagi siswa yang ekonomi orang tuanya tidak mampu. Tetapi banyak wali murid DKI yang memiskinkan diri dan merasa tidak mampu hanya untuk mendapatkan KJP. Padahal kenyataan nya mereka mempunya motor ,Rumah menggunakan AC. Bahkan ada yang memiliki Mobil. Dengan berbagai macam dalih mereka yang penting hanya satu MENDAPATKAN KJP ... Hem .. Fenomena apakah ini ?

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tidak takut di Amin kan Malaikat mungkin Pak.

05 Nov
Balas

Iya..

16 Jun

Tidak takut di Amin kan Malaikat mungkin Pak.

10 Nov
Balas



search

New Post