SARIPUL AMIR, M.Pd.

ITA MEKAEL ...

Selengkapnya
Navigasi Web
SENYUMMU OPTIMIS KU FULL 100%
OPTIMIS

SENYUMMU OPTIMIS KU FULL 100%

SENYUMMU MEMANTAPKAN OPTIMIS KU FULL 100%

langkah ini ringan terasa dan tidak ada keraguan sedikitpun mana kala senyum mu mengiri langkah kaki ini untuk menuju Pelatihan SAGU SABU. Tidak ada yang memberatkan di dada mana kala senyummu selalu mendukung ku. Pertemuan pertama dan kedua terasa indah dan begitu menyenangkan seperti senyum dukungan mu ANAK ISTRIKU. biarkan hati ini bahagia dalam memulai goresan tinta ini. BISMILLAH KUPILIH PROFESI MULIA . Tunggu kehadirannya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sweet Pak. Jangan tinggalkan keluarga. Dukungan mereka membuka kesuksesan kita.

05 Nov
Balas

Betul itu ...he he he he

08 Nov
Balas



search

New Post