SARIPUL AMIR, M.Pd.

ITA MEKAEL ...

Selengkapnya
Navigasi Web
NEW NORMAL (Tugas I SAGUSABU Daring 4 MG)

NEW NORMAL (Tugas I SAGUSABU Daring 4 MG)

Jangan lupa protokol kesehatan, pakai masker, jaga jarak, bawa tisu basah/handsanitizier, kalau naik ojek bawa helm sendiri, tetap jaga kesehatan, makan buah dan nutrisi yang cukup. Hampir semua menyuarakan seperti itu, "hem...dunia sedang aneh dan semuanya serba tidak normal dari mulai ibadah, sekolah, bekerja dan semuanya terasa begitu memilukan yang terasa tiga bulan ini.

Rasa trauma yang sepertinya melekat hampir di benak saya dan keluarga bahkan kemungkinan hampir semua orang merasakan rasa tarauma itu dan harus berusaha untuk menghilangkan rasa itu, dimana kita pingin kembali hidup dengan normal dalam segala hal dan kegiatan yang kita lakukan seperti sedia kala sebelum adanya virus covid-19 ini .

Yang jelas NEW NORMAL tidak sama dengan kembali ke masa lalu dan dimulai dari diri kita sendiri, kita lanjutkan gaya hidup bersih dan sehat seperti dimasa pandemi ini.

Semoga NEW NORMAL ini benar-benar akan menjadi NORMAL yang sesungguhnya dalam segala hal dan segala bidang. Amin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga ketidak normalan ini tidak berlangsung lama ya pak. Salam literasi pak.

14 Jun
Balas

Amin... Salam literasi

14 Jun

Amin... Salam literasi

14 Jun

Aamiin. Covid pasti pergi

15 Jun
Balas

Amin..

16 Jun

Amin..

16 Jun

Amin..

16 Jun

Thanks sudah mampir di colum tulisan saya

14 Jun
Balas

salut...makin inspiratif, semoga makin sukses teman gurusianer

14 Jun
Balas

Thanks.

14 Jun

Thanks.

14 Jun

Thanks.

14 Jun

Thanks.

14 Jun

Aamiin...Semoga mjd normal yg sedungguhnya nggih...salam literasi

15 Jun
Balas

Nggih. Salam literasi

16 Jun

Sukses tugas pak Amir... Salam literasi

14 Jun
Balas

Thanks. Salam literasi

15 Jun



search

New Post